www.lapor.go.id

in page lapor
$12.00

Phosfluorescently e-enable adaptive synergy for strategic quality vectors. Continually transform fully tested expertise with competitive technologies. Appropriately communicate adaptive imperatives rather than value-added potentialities. Conveniently harness frictionless outsourcing whereas state of the art interfaces. Quickly enable prospective technology rather than open-source technologies.

Products Tags

Pelantikan dan Penyerahan SK Rektor Mengawali Seratus Persen Luring di Lingkungan UNY

Sebagai akademisi di perguruan tinggi, maka kita sebagai pelayan harus juga memiliki pendidikan yang tinggi, oleh karenanya inilah wujud apresiasi kepada para akademisi yang mau meningkatkan kecakapan akademiknya, karena hakekat ini merupakan filosofi dari mikul dhuwur mendhem jero sebagai keinginan luhur para senior. Itulah salah satu poin utama yang ditekankan oleh Rektor UNY Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes. sesaat setelah melantik dan mengambil sumpah dua pejabat baru yakni Prof. Dr. Heru Kuswanto, M.Si. sebagai Kajur Pendidikan Fisika, dan Danang Wicaksono, S.Pd.Kor., M.Or.

Adaptasi Repatriasi Masyarakat Indonesia Di Jepang Melalui Kegiatan PKM Kerjasama Internasional

Salah satu tagihan kinerja dosen yang termasuk dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah pengabdian kepada masyarakat (PKM). Kegiatan ini merupakan usaha nyata dosen menyumbangsihkan ilmu dan pengetahuan bidang keilmuannya kepada masyarakat sasaran yang membutuhkan. Kegiatan PKM ini tidak dibatasi hanya dapat dilakukan di wilayah yang dekat dengan institusi, tetapi juga dapat dilakukan di tempat yang jaraknya jauh dengan universitas, bahkan luar negeri.

Upaya Peningkatan Semangat Kewirausahaan Mahasiswa Melalui KUR Dan Kemudahan Akses Permodalan

LPPM Universitas Negeri Yogyakarta bekerjasama dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI melalui Pusat Inovasi, Inkubator Bisnis dan HKI menyelenggarakan seminar nasional dengan judul “ Upaya Peningkatan Semangat Kewirausahaan Mahasiswa Melalui KUR Dan Kemudahan Akses

Edukasi Interaktif Kesehatan Reproduksi Bagi Warga Desa Keputran Klaten

Memiliki kesehatan reproduksi yang prima menurut PBB dan WHO merupakan hak dasar setiap manusia terutama bagi wanita. Desa Keputran, Kecamatan Kemalang, Klaten, Jawa Tengah merupakan salah satu desa dengan target akseptor KB yang tinggi mengingat banyaknya jumlah pasangan usia subur (PUS) di daerah tersebut.