Prestasi Mahasiswa

SWARA WADHANA SABET PENGHARGAAN DI POLANDIA

Paduan Suara Mahasiswa Swara Wadhana UNY kembali menorehkan prestasi internasional di ajang The Prof. Józef Świder International Festival Of Music Polandia secara online pertengahan Desember ini. Swara Wadhana menyabet penghargaan The Most Interesting Interpretation of Sakral Piece dengan lagu Cor Mundum aransemen Gyorgy Orban, The Best Performance of Modern Composer's Piece dengan lagu Atsalums aransemen Jekabs Jancevskis, Gold Medal dengan point 99 dan Grand Prix of The Prof. Józef Świder International Competition of Music (Online Competition).

MAHASISWA DENGAN IP TERTINGGI DAN LULUS TERCEPAT

Wisuda lulusan Doktor, Magister, Sarjana dan Diploma Universitas Negeri Yogyakarta periode November telah dilaksanakan secara daring pada Sabtu (28/11) di Auditorium UNY. Pada wisuda kali ini Yasinta Wulandari dari prodi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Ilmu Sosial berhasil meraih indeks prestasi tertinggi untuk jenjang S1 yaitu 3,90. Menurut alumni SMAN 1 Cawas tersebut untuk dapat meraih indeks prestasi tinggi setiap kuliah dia selalu belajar pada sose hari setelah ashar dan pagi hari setelah subuh. “Karena pada kedua waktu tersebut saya lebih mudah berkonsentrasi” katanya.

UNY UKIR PRESTASI PADA KONTES ROBOT TERBANG INDONESIA

Universitas Negeri Yogyakarta kembali mengukir prestasi di bidang robot dengan diraihnya dua juara sekaligus pada Kontes Robot Terbang Indonesia (KRTI) 2021 yang diselenggarakan Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Sabtu (20/11) malam di UNS secara daring dan luring.