Workshop Evaluasi Layanan Administrasi Sekolah Pascasarjana

1
min read
A- A+
read

Direktur Sekolah Pascasarjana memberikan suvenir

“Sekolah Pascasarjana UNY memiliki icon “It’s more than just a degree”. Memberi arti bahwa Pascasarjana menyelenggarakan kegiatan akademik dan non akademik tidak semata-mata mengantarkan lulusan memperoleh ijazah saja tetapi memberikan berbagai aktivitas akademik dan non akademik agar lulusan berkemampuan unggul dan siap bersaing di era global” buka Prof. Dr. Anik Ghufron, M.Pd selaku Direktur Sekolah Pascasarjana UNY dalam acara Workshop Evaluasi Layanan Administrasi Sekolah Pascasarjana.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan tendik yang terdiri dari laporan penyampaian segala hambatan dan kendala dari setiap unit yang terdiri dari unit Akademik, Umper, Keuangan, Jurnal, Publikasi dan Perpustakaan. Melalui kegiatan ini, masing-masing unit dapat menyampaikan kendala serta mencari solusi terbaik. Adapun yang mengikuti kegiatan ini adalah seluruh tendik Sekolah Pascasarjana.

Eny Kuswandari, M.Pd selalu Koordinator menyatakan bahwa tenaga kependidikan yang bertugas di PPs UNY maupun di unit-unit lain di lingkungan UNY yang bertugas memberikan layanan akademik dan non-akademik kepada mahasiswa dan dosen SPs UNY pada dasarnya sudah mencukupi dari aspek jumlah dan ragam. seorang karyawan harus memiliki keterampilan tertentu agar pelayanan yang diberikan bisa lebih efektif dan efisien, disamping itu mahasiswa sebagai penerima pelayanan juga akan memperoleh kepuasan. Dengan demikian tujuan Evaluasi layanan administrasi pada sekolah pascasarjana dapat menentukan Prinsip, standar, langkah, dan strategi pelayanan administrasi akademik yang dilakukan oleh tenaga administrasi kepada mahasiswa. Dan juga ditemukannya faktor pendukung dan penghambat pelaksanaan pelayanan, mengevaluasi program/kegiatan yang sudah di laksanakan dan menyusun rencana tindak lanjut dan pelaksanaannyaa Pada Tahun 2023

Penulis : Anton

Editor : Dedy

IKU 3. Dosen Berkegiatan di Luar Kampus