FMIPA UNY Penerima Terbanyak Pendanaan Program Penelitian dan PKM Tahun Anggaran 2024

1
min read
A- A+
read

Coaching clinic

FMIPA berhasil menjadi penerima Pendanaan Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2024 yaitu 63 proposal yang terdanai Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat (DRTPM). Jumlah tersebut menjadi yang terbanyak se-UNY (136 proposal). Dari jumlah 63 proposal tersebut terdiri dari 55 skema penelitian, 6 skema Pengabdian kepada Masyarakat (PKM), dan  2 skema Penelitian Pendidikan Magister Menuju Doktor Sarjana Unggul (PMDSU). Hasil tersebut diumumkan melalui surat oleh Direktur Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Nomor 0667/E5/AL.04/2024 tanggal 30 Mei 2024.
 Wakil Dekan bidang Riset, Kerjasama, Sistem Informasi, dan Usaha FMIPA. Dr. Tien Aminatun, M.Si., mengucapkan terima kasih kepada para dosen FMIPA UNY yang telah berusaha keras dalam pembuatan proposal tersebut, apalagi FMIPA menjadi yang terbanyak se-UNY (47%) yang proposalnya terdanai.
“FMIPA beberapa kali memfasilitasi kepada para dosen untuk menyelesaikan proposal penelitian dan PKM tersebut. Kami juga mengundang para narasumber dari dalam dan luar UNY yang berkompeten dalam hal penelitian dan PKM untuk memberikan materi dan membimbing para dosen. Salah satunya adalah kegiatan Proposal Coaching Clinic yang dikoordinasikan oleh Endah Retnowati, M.Ed., Ph.D. Alhamdulillah sekarang membuahkan hasil yang menggembirakan”, lanjutnya. 

Penulis
Witono
Editor
Dedy
Kategori Humas
IKU 5. Hasil Kerja Dosen Digunakan oleh Masyarakat