UNY Terima Studi Banding Dari Politeknik Negeri Jakarta

1
min read
A- A+
read

Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Kamis (15/8) menerima kunjungan dari Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) yang datang guna ingin lebih banyak mempelajari tentang Kehumasan dan Keprotokoleran.

Hadir dari PNJ yaitu Andika Rizkiansyah, S.S.T beserta rombongan yang terdiri dari 6 orang. Adapun rombongan yang turut serta adalah staf humas PNJ yang merupakan ahli dibidangnya masing- masing seperti ahli di bidang media sosial, multimedia, desain grafis, fotografi dan administrasi, sedangkan dari UNY hadir menerima kunjungan yaitu Wisnu Sunarto, MM., ( Kepala Biro Akademik, Kerja sama dan Kemahasiswaan) didampingi oleh Koordinator Humas dan Kerja sama, Koordinator Akademik serta staf dibidang humas dan protokoler.

Beberapa hal yang dibahas pada pertemuan kali ini yaitu tentang protokoler dan kehumasan. PNJ ingin belajar banyak dari UNY sebagai salah satu universitas besar di tanah air yang sebentar lagi menuju Perguruan Tinggi Badan Hukum (PTNBH) dan dinilai sudah lebih berpengalaman dalam segala bidang terutama humas dan protokoler.

Diakui oleh pihak PNJ beberapa hal yang menjadi kendala untuk mengembangkan humas adalah kurangnya sumber daya manusia yang ada dan kurangnya perhatian dari pimpinan. 

UNY pada kesempatan kali ini banyak memberi saran dan masukan guna kebaikan bersama agar kedepanya kehumasan di PNJ bisa lebih maju dan lebih baik.

Penulis: Khairani Faizah
Editor: Taufik Fahrudin