Rapat Kerja Fomuny

1
min read
A- A+
read

Rapat kerja Fomuny

Family of Mahadiksi Universitas Negeri Yogyakarta (FOMUNY) menyelenggarakan Rapat Kerja kepengurusan tahun 2022. Rapat Kerja ini dilaksanakan belum lama ini di Aula Student Center UNY lantai 3 Sayap Timur. Rapat Kerja juga diselenggarakan melalui platform Zoom Meeting dan disiarkan langsung melalui akun YouTube dan Instagram FOMUNY. 

Rapat Kerja dihadiri oleh Dr. Agus Basuki M.Pd, selaku pembina FOMUNY, Pengurus FOMUNY periode 2022 berjumlah 73 orang, DPP 13 orang, alumni 6 orang, serta Mahadiksi/KIP K sejumlah 74 orang. Sehingga total peserta yang menghadiri Rapat Kerja berjumlah 165 orang baik secara offline maupun online.

Kegiatan Rapat Kerja merupakan rapat tahunan pengurus FOMUNY 2022 yang dilaksanakan pada awal periode kepengurusan FOMUNY sebanyak satu kali. Rapat kerja ini dilaksanakan sebagai penyusunan serta penetapan rancangan program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode kepengurusan FOMUNY 2022. Rapat kerja ini bertujuan untuk menetapkan rancangan program kerja selama satu periode kepengurusan FOMUNY 2022.

Secara umum gambaran kegiatan Rapat Kerja kali ini hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Acara dimulai tepat pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Student Center UNY yang dibuka oleh MC lalu dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran oleh saudara Sahid dan sambutan dari penanggung jawab kegiatan Vita Lestari dan Koordinator FOMUNY periode 2022 Widakdo serta pembina FOMUNY.

Dalam sambutannya Dr. Agus Basuki M.Pd, memberikan banyak memberikan motivasi kepada peserta Rapat Kerja khususnya pengurus baru FOMUNY periode 2022, agar tidak menyia-nyiakan kesempatannya di jenjang Perguruan Tinggi dengan terus mengembangkan potensi diri lewat berorganisasi.

Acara dilanjutkan dengan presentasi rancangan program kerja dari masing-masing divisi dimana pada setiap akhir presentasi divisi diadakan sesi tanya jawab oleh alumni, DPP, maupun sesama pengurus FOMUNY guna memberikan gambaran yang lebih jelas terkait program kerja yang akan dijalankan. Kegiatan sempat dialihkan menuju ke Pendopo dikarenakan adanya keterbatasan izin penggunaan ruang Aula Student Center UNY, meskipun demikian presentasi tetap dilanjutkan hingga pemaparan terakhir dari divisi Pengurus Inti sekaligus launching Logo dan Nama Kabinet FOMUNY periode 2022. Dengan menggunakan grafis burung hantu sebagai logo, Kabinet Berirama yang diwakilkan oleh koordinatornya memaparkan filosofi dari logo tersebut serta visi dan misi bersama. (PR & Media FOMUNY 2022)