Mahasiswa PLS FIPP UNY terpilih menjadi Dimas Gunungkidul

1
min read
A- A+
read

Setelah melalui tahapan seleksi dan penugasan, pemilihan Dimas Diajeng Kabupaten Gunungkidul akhirnya sampai pada tahap akhir atau final. Grand Final Dimas Diajeng di adakan di Taman Budaya Gunungkidul pada Jumat (17/03/2023) malam, Dimas Ahnaf Nabil Rusnarasyid (21) dan Diajeng Dyah Niken Rahmawati (22), resmi dinobatkan sebagai Dimas Diajeng Gunungkidul tahun 2023. Dimas Ahnaf Nabil merupakan mahasiswa Aktif Pendidikan Luar Sekolah FIPP adan juga mantan Ketua HIMA PLS 2022, bersama finalis lain akan mengemban Amanah sebagai duta wisata Kabupaten Gunungkidul untuk terus mengembangkan dan mempromosikan dunia wisata daerah Gunungkidul khsusnya selama dua tahun kedepan.

“saya mengucapkan selamat kepada dimas Nabil sebagai dimas terpilih, semoga menjadi motivasi untuk terus mengembangkan bakatnya, sehingga mampu membawa nama baik Alamamater UNY di bidang pariwisata dan lainya” ujar Dr. Yudan Hermawan- Dosen PLS FIPP UNY.

Pemilihan Dimas Diajeng tahun 2023 bertemakan Revolusi Generasi Muda Gunungkidul. Yang maknanya menggali dan mengembangkan talenta-talenta muda potensial Kabupaten Gunungkidul. Sejumlah penghargaan juga turut diberikan dalam malam penobatan. Diantaranya Dimas Diajeng terfavorit, Dimas Diajeng berbakat dan Dimas Diajeng Persahabatan.

Penulis: Yudan
Editor: Prasetyo

IKU