FEB UNY Raih Dua Prestasi di KBMK 2024

1
min read
A- A+
read

Foto bersama

Dua dari tiga tim FEB UNY berhasil meraih prestasi gemilang di ajang bergengsi Kompetisi Mahasiswa Nasional Bidang Ilmu Bisnis, Manajemen, dan Keuangan (KBMK) Tingkat Nasional Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) sebagai unit pelaksana teknis Puspresnas, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) belum lama ini.

Tim Hamasah yang diketuai Annisa Kusumawati (S1 Akuntansi 2022) dan beranggotakan Dzaki Rambe (S1 Pendidikan Ekonomi 2022) serta dibimbing dosen Ilham Ramadhan Pandu Setia Negara Siregar, S.A.B., M.A.B. berhasil meraih predikat Terbaik Nasional 2 pada Bidang Penulisan Karya Tulis Ilmiah.

Sementara itu, posisi Terbaik Nasional 3 pada Bidang Keuangan Audit Investigatif berhasil diraih Tim Prawira yang terdiri dari Adistya Putra Wiratama (S1 Akuntansi 2022) selaku ketua, Fadhilla Purnama Putri (S1 Akuntansi 2021), dan Maulia Putri Ramadani (S1 Akuntansi 2021) selaku anggota, dan R. Andro Zylio Nugraha, M.Acc., sebagai dosen pembimbing.

Satu lagi tim FEB UNY yang diketuai Marlita Wulansari (S1 Pendidikan Ekonomi 2022) dan didampingi Anisa Rahmawati dan Annisa Salsabila Puspita (keduanya dari S1 Pendidikan Ekonomi 2022) sebagai anggota, berhasil menjadi semi finalis pada Bidang Komersialisasi Riset dan Teknologi Tepat Guna.

Penulis
Fadhli
Editor
Dedy
Kategori Humas
IKU 2. Mahasiswa Mendapat Pengalaman di Luar Kampus
IKU 5. Hasil Kerja Dosen Digunakan oleh Masyarakat