Dies Natalis FOMUNY ke-9

1
min read
A- A+
read

Potong tumpeng

Family of Mahadiksi telah sukses menggelar acara Dies Natalis yang ke-9. Walaupun ditengah pandemi para pengurus tetap antusias dalam mengikuti acara ini. Acara yang digelar baru-baru ini dihadiri oleh segenap pengurus FOMUNY tahun 2022, dan Dewan Pertimbangan Paguyuban (DPP). 

Acara ini dilaksanakan secara hybrid, dimana panitia acara Dies Natalis dan jajaran PIPH menghadiri secara luring dan segenap pengurus FOMUNY, serta DPP menghadiri acara secara daring. Hal ini dikarenakan kondisi pandemi yang mengharuskan adanya pembatasan massa agar tidak berkerumun di satu tempat. Kendati demikian, acara sukses dilakukan dengan khidmat. 

Dimulai tepat pukul 09.00 WIB, acara yang dipandu oleh Marfuah Indah Setyaningtyas dan Rahayu Iswanti selaku MC dibuka dengan do’a yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hyme UNY, dan Mars BidikMisi. Kemudian, dalam sambutannya diawali oleh Imro Atus Syahrifa selaku ketua pelaksana, dilanjutkan oleh Widakdo selaku Koordinator FOMUNY 2022, serta Dr. Agus Basuki M.Pd, selaku pembina FOMUNY. Menginjak acara inti yakni proses pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Koordinator FOMUNY 2022. 

Setelah itu, diilanjutkan dengan game yang dipimpin secara langsung oleh Zahrul Inaya. Game yang dimainkan merupakan game yang dilakukan secara kelompok masing-masing divisi. Dimana masing-masing divisi bersaing untuk menjawab pertanyaan yang diberikan, meliputi FOMUNY dan pengetahuan umum. Game ini dimenangkan oleh Divisi Koorfak dengan perolehan 7 point. 

Acara berakhir tepat pada pukul 12.00 WIB. Dalam pelaksanaannya tercatat ada 67 orang pengurus dari total keseluruhan 77 pengurusan yang menghadiri acara Dies Natalies ini. Hal ini melebihi target acara yakni 80% dari total pengurus yang hadir. (PR & Media FOMUNY)