REKTOR UNY TERIMA PENGHARGAAN DARI DIRLANTAS POLDA D.I. YOGYAKARTA

1
min read
A- A+
read

REKTOR UNY TERIMA PENGHARGAAN DARI DIRLANTAS POLDA D.I. YOGYAKARTA

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas ke 64, Dirlantas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta memberikan piagam penghargaan kepada Rektor Universitas Negeri Yogyakarta atas partisipasi dan kerjasamanya dalam mendukung terwujudnya Kamseltibcar Lantas yang Kondusif di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pemberian piagam penghargaan dilakukan di Ruang Kerja Rektor UNY, pada Rabu (23/9). Dari Dirlantas Polda DIY, rombongan dipimpin Wadirlantas AKBP Mohammad Iqbal, S.I.K., M.Si.,  dan diterima langsung oleh Rektor UNY, Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M.Pd. didampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. Edi Purwanto, dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Anik Ghufron, M.Pd.

Dirlantas Polda DIY yang mengemban misi  terwujudnya Direktorat Lalu Lintas Polda D.I. Yogyakarta yang profesional, unggul, terpercaya, berkepribadian dan semakin dicintai masyarakat guna mendukung terciptanya Jogja Istimewa berlandaskan gotong royong, memandang perlu memberikan penghargaan kepada Rektor UNY, Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M.Pd. yang selama ini sebagai pemerhati Kamseltibcarlantas serta bekerja sama secara rutin dalam kegiatan Road Safety Riding kepada mahasiswanya.

"Terima kasih UNY telah mendukung terwujudnya Kamseltibcar Lantas yang aman dan lancar khususnya di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, semoga bentuk apresiasi yang kami berikan ini, dapat lebih membentuk jaringan silaturahmi kerjasama antara kepolisian dengan UNY dan bersama-sama kita untuk menjaga ketertiban  dan keamanan di DIY,” kata M. Iqbal.

Sutrisna Wibawa menyambut baik pemberian piagam penghargaan ini, “Mudah-mudahan ini bagian dari bagaimana melakukan pendidikan lalulintas di masyarakat khususnya di kampus Universitas Negeri  Yogyakarta.” (Sud).