ASESMEN DARING PRODI SENI RUPA

1
min read
A- A+
read

ASESMEN DARING PRODI SENI RUPA

“Kepada para tim asesor, kami meminta masukan sebanyak- banyaknya untuk meningkatkan pelayanan kami dibidang akademik.”tutur Margana, Pelaksana tugas (Plt) Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dalam acara asesmen lapangan daring Prodi Pendidikan Seni Rupa yang berlangsung hari ini, Senin, 16 November.

Adapun tim asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) yang bertugas melakukan asesmen untuk kali ini adalah Prof. Dr. Mulyanto, M.Pd., dan Yudi Sukmayadi, Dr. Phil,. M.Pd.

Dalam sambutanya, Margana juga menghimbau kepada Dekan, para Wakil Dekan, Ketua Jurusan (Kajur) Kepala Prodi (Kaprodi), dan tim task force untuk mempersiapkan segala yang dibutuhkan oleh para asesor dalam melakukan asesmen ini sebaik mungkin.

Sedangkan Yudi Sukmayadi dalam sambutanya mengatakan “ sebagai sebuah Prodi besar yang sudah cukup lama berdiri, saya yakin tidak akan ada persoalan besar dalam asesmen kali ini karena data- data yang dibutuhkan sudah ditemukan, dan semoga asesmen kali ini juga dapat menjadi tolak ukur untuk terus mengembangkan mutu Prodi,” pungkasnya. (Khairani Faizah)