Tim Asesor Lamdik Visitasi Akreditasi Prodi S3 BK UNY

1
min read
A- A+
read

Universitas Negeri Yogyakarta pada Senin, 10 Juni 2024 menerima kunjungan dari tim asesor Lamdik untuk melaksanakan Asesmen Lapangan (AL) selama dua hari ( 10 juni- 11 Juni) pada Prodi S3 Bimbingan Konseling (BK) UNY. Tim asesor yang terdiri dari Prof. Dr. Mungin Eddy Wibowo,M.Pd., Kons., (UNNES) dan Prof. Dr. Adi Atmoko, M.Pd., (UM) disambut langsung oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Keuangan (PK) yaitu Prof.Dr. Lantip Diat Prasojo, M.Pd., yang hadir mewakili Rektor, Prof. Dr. Nurtanio,M.Pd., (Dekan FIPP) beserta para Wakil Dekan,  Prof. Dr. Aman, M.Pd., (Direktur Direktorat Penjaminan Mutu), Kaprodi S3 BK, Tim Penjamin Mutu dan Tim Task Force Penyusun Borang Akreditasi BK.

Ketika mengawali sambutannya, Profesor Lantip menjelaskan bahwa Prodi S3 BK berkembang pesat dari segi peminat dan banyaknya dosen senior yang sudah bergelar Guru Besar di Prodi tersebut. Profesor Lantip juga mengharapkan arahan dan bimbingan dari tim asesor agar jika ada hal- hal yang kurang atau perlu diperbaiki dalam pengisian borang bisa segera dilaksanakan.

Salah seorang tim asesor Profesor Mungin Eddy Wibowo menyampaikan bahwa sudah seharusnya di masa yang akan datang Prodi Bimbingan Konseling  menjadi salah satu Prodi unggulan di semua universitas, khususnya UNY. Ia juga menjelaskan bahwa sekiranya semua pihak bisa bekerja secara professional sehingga membuat Prodi S3 BK menjadi semakin maju. 

Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan langsung menuju prodi untuk melakukan proses akreditasi. 

Penulis
Khairani Faizah
Editor
Prasetyo Noviriyanto
Kategori Humas
IKU