Sekolah Pascasarjana UNY Belajar Strategi dengan Sekolah Pascasarjana UNAIR

Sekolah Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta mengadakan kegiatan workshop Redesain Tatakelola Manajemen Sumber Daya Manusia Sekolah Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta belum lama ini dengan narasumber Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga, Prof. Badri Munir Sukoco, S.E., M.B.A., Ph.D yang diikuti oleh Dekan di lingkungan Universitas Negeri Yogyakarta, koordinator prodi, koordinator unit, dan seluruh tenaga kependidikan di lingkungan Sekolah Pascasarjana UNY.

Kegiatan workshop dibuka oleh Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta, Prof. Dr. Siswantoyo, M.Kes., AIFO dengan mengucapkan terima kasih atas kesediaan waktu narasumber dan menyampaikan harapan semoga dengan diadakannya workshop dapat menjadi inspirasi baru untuk meredesai tatakelola manajemen sumber daya manusia Sekolah Pascasarjana UNY untuk menjadi lebih baik.

Prof. Badri Munir Sukoco, S.E., M.B.A., Ph.D sebagai narasumber dengan senang hati berbagi strategi-strategi yang dilakukan Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga dalam meningkatkan kualitasnya. Adapun strategi-strategi yang dilakukan, di antaranya (1) meningkatkan branding/pemasaran dengan bekerjasama dengan pihak TV, radio, dan lain-lain; (2) mengadakan rapat rutin setiap hari Jum'at untuk membahas permasalahan-permasalahan yang sedang terjadi, dan(3) mengadakan kelas kepemimpinan yang strategis untuk mahasiswa magister dan doktoral.

Selain strategi yang sudah disampaikan, Prof. Badri Munir Sukoco, S.E., M.B.A., Ph.D juga menambahkan perlunya melibatkan mahasiswa-mahasiswa penerima beasiswa sebagai “Agent of Change” agar turut serta berperan dalam perubahan lembaga.

Penulis
Lalita Sari
Editor
Sudaryono
Kategori Humas
IKU
IKU 4. Praktisi Mengajar di Dalam Kampus
IKU 6. Program Studi Bekerjasama dengan Mitra Kelas Dunia