DWP UNY Gelar Kegiatan Pembuatan Hiasan Dinding dan Bros Cantik

1
min read
A- A+
read

Hiasan dinding serta bros yang cantik dapat dibuat dan dikreasikan sendiri dengan bahan-bahan yang sederhana. Beberapa bahan yang digunakan adalah karton, pita, bunga palsu, serta lem tembak. Hiasan dinding yang dibuat juga dapat dikreasikan sebagai figura foto.

Dharma Wanita Persatuan Universitas Negeri Yogyakarta (DWP UNY) pada hari Jumat (28/10) mengadakan kegiatan Pembuatan Hiasan Dinding dan Bros bertempat di Rumah Dinas Rektor UNY. Peserta yang mengikuti kegiatan ini merupakan perwakilan dari Lembaga dan Fakultas Universitas Negeri Yogyakarta dengan jumlah peserta sebanyak 41 orang.

Kegiatan ini bertujuan agar dapat untuk mengisi waktu luang serta mengembangkan kreatifitas anggota Dharwa Wanita Persatuan Universitas Negeri Yogyakarta (DWP UNY). Dipandu oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Universitas Negeri Yogyakarta (DWP UNY) Sulastri Sumaryanto, merupakan wujud untuk melanjutkan kegiatan Pra Konaspi yang sempat tertunda karena waktu yang terbatas. Pembuatan kerajinan dengan memanfaatkan kreatifitas diharapkan dapat berkembang dan menghasilkan keuntungan.

Sulastri menyampaikan bahwa munculnya ide kegiatan guna mengembangkan kreatifitas ini bermula ketika menonton tayangan pada platform YouTube, kemudian ilmu yang diperoleh dibagikan dengan harapan anggota DWP UNY dapat menjadi lebih produktif. Hiasan dinding dan bros yang telah dibuat dalam kegiatan ini nantinya dapat digunakan oleh peserta yang telah mengikuti kegiatan pembuatan hiasan dinding dan bros cantik.


Penulis : Aqila Zaliani
Editor : Prasetyo

IKU