UNY Jalin Kerjasama Peningkatan Implementasi Pendidikan dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim

1
min read
A- A+
read

Selasa (8/11) bertempat di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Kabupaten Muara Enim, Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) menandatangani Naskah Kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim, diwakili oleh Sekretaris Karmidi, S.Pd. dan Rahmat Fadhli, S.IIP., M.A. selaku perwakilan dari UNY secara simbolis menandatangani Naskah Kesepahaman yang disaksikan langsung oleh para kepala sekolah yang diundang. UNY juga secara simbolis menandatangani Nota Kesepahaman dengan perwakilan sekolah di Kabupaten Muara Enim.

Karmidi sangat mengapresiasi adanya Perguruan Tinggi Negeri yang terus konsisten memberikan perhatiannya dalam bidang pendidikan seperti yang UNY lakukan saat ini. “Hal ini sesuai dengan visi kami, yakni meningkatkan kualitas pendidikan pada semua jenjang dan jenis pendidikan” imbuhnya.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama UNY Prof. Dr. Siswantoyo, M.Kes. melalui media Zoom Meeting mengucapkan terima kasih dan siap untuk ikut membantu mengembangkan kualitas pendidikan, karena sebagai universitas kependidikan, UNY akan tetap konsen dalam mengawal pendidikan yang ada, baik di tingkat pusat maupun di daerah. Siswantoyo berharap bahwa kolaborasi ini bukan hanya sekali saja namun masih ada kolaborasi dan kerjasama yang terbina dalam waktu yang akan datang.

Penulis: Prasetyo
Editor: Sudar

IKU