UNY JAJAKI KERJA SAMA DENGAN RADIO TRIJAYA FM

1
min read
A- A+
read

KERJA SAMA DENGAN RADIO TRIJAYA FM

Salah satu cara untuk terus meningkatkan reputasi baik di kancah nasional maupun internasional, maka Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) terus berusaha untuk lebih menggiatkan publikasi, promosi serta meningkatkan kerja sama dengan mitra kerja.

Menjalin kerja sama dengan media, baik itu cetak maupun elektronik adalah salah satu cara untuk bagi UNY untuk menggencarkan promosi dalam berbagai bidang, baik itu informasi tentang Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), prestasi mahasiswa, karya ilmiah serta penemuan dosen dan mahasiswa. Menyadari pentingnya membina kerja sama dengan media, maka pada hari Rabu (24/3) bidang kerja sama UNY menyambut baik kedatangan dari Radio Trijaya FM yang diwakili oleh Rony Arya selaku Station Manager.

Turut serta menyambut kedatangan dari Trijaya FM, yaitu Wakil Rektor bidang kerja sama, Dr. rer. nat. Senam., beserta jajaran bidang kerja sama dan Hubungan Masyarakat (Humas).

“Semoga nantinya jalinan kerja sama antara UNY dengan Radio Trijaya FM bisa lebih memantapkan peran UNY dalam dunia pendidikan dan bisa bersama- sama menangkap peluang yang ada,” ujar Senam.

Radio Trijaya FM sendiri berada dibawah Media Nusantara Citra (MNC) Grup dan Frekuensinya sudah mencakup kota- kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Jogkakarta dan beberapa kota besar lainya.

“Trijaya FM sudah banyak bekerja sama dengan kampus- kampus besar di Indonesia dan kedepanya juga siap membantu untuk mempromosikan segala kelebihan yang dimiliki oleh UNY, “ Ujar Rony.

Rony juga menambahkan diera media sosial (medsos) seperti saat ini, pihaknya tidak mengkhawatirkan jumlah pendengar radio akan berkurang, terbukti jika di kafe- kafe tempat anak muda biasa berkumpul, dikantor, bahkan ketika orang sedang berada dimobil, masih banyak yang setia untuk mendengarkan radio, terutama Trijaya FM.

“Pendengar radio Trijaya FM rata- rata dalah kawula muda atau eksekutif muda dengan usia antara 18 hingga 40 tahun,” terang Rony.

Kedepanya, selain untuk mempromosikan berbagai kegiatan serta keunggulan yang ada di UNY, diharapkan juga Radio Trijaya FM bisa memberikan pelatihan terutama dibidang broadcasting bagi mahasiswa- mahasiswa UNY, khususnya mahasiswa di jurusan Komunikasi. (Khairani Faizah)