UNY Gelar Karya Projek Kepemimpinan PPG

Direktorat Pendidikan Profesi dan Kompetensi (DPPK) UNY pada Rabu, 28 Agustus 2024 bertempat di Auditorium UNY mengadakan kegiatan “Gelar Karya Projek Kepemimpinan Pendidikan Profesi Guru Prajabatan Gelombang 2 semester II”.

Kegiatan yang bertujuan untuk menggelar karya dari mata kuliah Projek Kepemimpinan Pendidikan Pofesi Guru Prajabatan Gelombang 2 dengan mengangkat tema “Mewujudkan Calon Guru Profesional yang Kreatif dan Inovatif di Era Industri 4.0” ini dihadiri oleh unsur pimpinan UNY yaitu Rektor, Para Wakil Rektor, Para Dekan serta Direktur, serta para staff di lingkungan DPPK.

Hadir pula tim penilai dari dosen sebanyak 87 orang dan dari guru pamong sebanyak 64 orang serta mahasiswa  PPG Prajab Gelombang 2 Semester II sejumlah 805 orang dari 15 Program Studi yang terbagi menjadi 90 kelompok. Adapun kriteria penilaian terdiri dari konten, struktur dan organisasi, penggunaan materi visual, gaya dan penyampaian, Kesimpulan dan tindak lanjut.

Wakil Rektor Bidang Riset, Kerja sama, Sistem Informasi dan Usaha (RKSIU), Prof. Dr. Margana, M.Hum.,M.A., yang mewakili Rektor UNY, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari aktivitas yang bisa merangsang kreativitas mahasiswa program PPG dan merupakan sarana untuk menampilkan kompetensi para mahasiswa di abad 21 ini.

“Kepada tim penilai kami persilakan untuk memberikan penilaian melalui indikator yang sudah ada, dan jika masih ada kekurangan, kami mohon maaf dan sebagai penyemangat bagi kami untuk lebih baik kedepannya,” pungkas Prof. Margana.

Penulis
Khairani Faizah
Editor
Sudaryono
Kategori Humas
IKU