UNY Bahas Peluang Kerjasama dengan Swinburne University of Technology Serawak Malaysia

1
min read
A- A+
read

Bidang Riset, Sistem Informasi, Kerja sama dan Unit Usaha Universitas negeri Yogyakarta (RKSIU UNY) pada Jumat (19/5) menerima kunjungan kerja dari Swinburme University of Technology Serawak Malaysia yang bertempat di hotel UNY. Tujuan dari kunjungan kerja ini adalah untuk mengekplorasi peluang kerja sama dalam bidang penelitian, publikasi, students’ exchange, lecturers’ exchange dan kerja sama akademik lainnya termasuk event Good Design Week 2023.

Hadir dari Swinburne University yaitu Prof. Dr. Brian Won Kee Mun (Dean of Faculty of Business, Design, and Arts) serta Ts. August Raymond Anak Segar ( Deputy Head of Design and Arts). Brian Won Kee Mon dalam sambutannya menjelaskan bahwa Swinburne University of Technology Serawak Malaysia adalah cabang dari Swinburne University yang berada di Melbourne, Australia. Pada kesempatan tersebut Prof Brian juga menyosialisasikan tentang ajang “Good Design Week 2023” yang akan berlangsung pada tanggal 16- 20 Oktober mendatang. “Saya sangat berharap ada perwakilan dari UNY untuk mengikuti ajang ini”, jelasnya.

Wakil Rektor Bidang RKSIU, Prof. Margana menyambut baik kunjungan kerja dari Swinburme University of Technology Serawak Malaysia ini dan menyampaikan bahwa banyak sekali peluang kerja sama yang bisa dilakukan diantaranya kerjasama penelitian, publikasi, students’ exchange, lecturers’ exchange dan kerja sama akademik lainnya.

Penulis: Khairani Faizah

IKU