Sharing Knowledge dan Penandatanganan Kerja Sama Dengan FK UNTIRTA

1
min read
A- A+
read

Kunjungan Untirta

Dekan beserta jajaran pimpinan FIKK UNY menerima delegasi Fakultas Kedokteran, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA), Banten untuk berdiskusi dan sharing knowledge terkait pengelolaan dan pengembangan klinik terapi fisik yang telah berkembang di UNY. Health and Sports Center (HSC) UNY menjadi rujukan untuk studi tiru pengembangan klinik terapi fisik yang akan dikembangkan di UNTIRTA.

Delegasi UNTIRTA yang diketuai oleh Dr. Siti Darifah, M.K.K., Wakil Dekan II Fakultas Kedokteran UNTIRTA diterima di Ruang Sidang Pimpinan pada Kamis, 9 Februari 2023. Pihaknya mempelajari seluk beluk tata kelola administrasi serta layanan yang diberikan di HSC UNY agar dapat diimplementasikan di UNTIRTA. Selain itu, penandatangan Implementasi Kerja Sama turut dilakukan sebagai bagian dari implementasi mata kuliah konsentrasi di Prodi Ilmu Keolahragaan, FK UNTIRTA.

Para delegasi pun turut melihat fasilitas pendukung yang dimiliki oleh FIKK agar memotivasi pimpinan FK UNTIRTA mengembangkan fasilitas serupa.

Penulis : Sinta

Editor : Dedy

IKU 5. Hasil Kerja Dosen Digunakan oleh Masyarakat