Purnatugas Mensyukuri Bonus dengan Berbagi Hal Baik bagi Sekitar

1
min read
A- A+
read

Sebanyak 55 orang menerima penghargaan purnatugas di  Ruang Sidang Utama Rektorat pada siang hari ini, Rabu (18/5). 55 orang tersebut meliputi 28 dosen dan 27 tenaga kependidikan dari berbagai unit. Kepala Biro UPK, Sukirjo.M.Pd., dalam laporannya memaparkan bahwa keseluruhan purnatugas periode 1 Mei 2021 sampai dengan 30 April 2022 terdiri dari 2 tendik BAKK, 3 tendik BUPK, 7 dosen dan 1 tendik FBS, 2 dosen dan 2 tendik FE, 3 dosen FIK, 3 dosen dan 4 tendik FIP, 2 dosen dan 2 tendik FIS, 7 dosen dan 2 tendik FMIPA, 4 dosen dan 4 tendik FT, 1 tendik PPs, 2 tendik UPT LBK, dan 4 tendik UPT Perpustakaan.

Prof Nahiyah, sebagai salah satu penerima penghargaan menyampaikan bahwa dirinya pensiun di usia 70 tahun, merasa bahwa ini sudah mendapatkan bonus 7 tahun dari rata-rata usia umatnya Nabi Muhammad, "Jadi saya, dan bapak ibu sekalian patut bersyukur, dan tetap selalu berusaha menebarkan kebaikan bagi sekitar". 

Mewakili Ikatan Keluarga Pensiun (IKAPEN) UNY, Sardiman mengucapkan selamat bergabung dalam keluarga besar IKAPEN, dan berharap agar kelak para pensiunan dapat mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan oleh IKAPEN ke depannya.

Rektor UNY, Prof. Sumaryanto mengamini apa yang telah disampaikan oleh Prof Nahiyah, bonus 7 tahun dan setelahnya harus bisa dimanfaatkan untuk berbagi hal-hal kebaikan bagi sekitar. Ditutup dengan ucapan terima kasih atas pengabdian dan loyalitasnya terhadap lembaga, Sumaryanto berharap agar bersama IKAPEN, para senior tetap menjadi keluarga yang tetap kembali berkumpul dan berkiprah dalam rumah besar UNY. (pras)