Penyerahan Penghargaan kepada 78 Purna Tugas UNY

Kamis (13/6) bertempat di Ruang Sidang Utama gedung rektorat Universitas Negeri Yogyakarta, berlangsung penyerahan penghargaan bagi para purnatugas di lingkungan UNY periode 1 Juni 2023 s.d. 1 Mei 2024.

78 purnatugas yang diundang terdiri dari yang pensiun mulai 1 Juni 2023 sampai dengan 31 Desember 2023 sebanyak 23 dosen dan 19 tendik, serta yang meninggal dunia 3 dosen dan 2 tendik. Sedangkan pensiun tahun 2024 dari awal tahun sampai dengan 31 Mei 2024 sebanyak 11 dosen dan 12 tendik, 3 dosen dan 4 tendik meninggal dunia, serta ada 1 tendik yang mengundurkan diri dikarenakan sakit.

Dalam sambutannya, Rektor UNY Prof. Sumaryanto, M.Kes., AIFO mengucapkan terima kasih atas pengabdian baik tenaga dan pikiran yang telah diberikan kepada UNY, “Purna tugas akan tetap menjadi bagian dari UNY, karena ada IKAPEN yang menaungi bapak ibu semua yang sudah selesai masa baktinya” imbuhnya.

Penyerahan penghargaan ini dihadiri oleh para wakil rektor, dekan, direktur, juga ketua IKAPEN UNY. Penyerahan piagam dan kenang-kenangan kepada masing-masing purna tugas ataupun keluarga yang mewakili, diserahkan langsung oleh Rektor didampingi oleh semua Wakil Rektor.

Prof. Sumaryanto berharap agar semua pensiunan aktif bergabung dalam IKAPEN UNY dan ikut serta dalam agenda kekeluargaan yang diadakan ke depannya.

Penulis
Prasetyo Noviriyanto
Editor
Sudaryono
Kategori Humas
IKU