Pemilihan Duta Pendidikan FIP 2022

1
min read
A- A+
read

Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNY pada Sabtu (28/5) menyelenggarakan Acara “Grand Final Duta Pendidikan FIP 2022” bertempat di Aula Gedung Moh. Amin FIP. Acara ini diikuti oleh 6 peserta dari berbagai Prodi antara lain, Farah Nabila Nur Afifah (Teknologi Pendidikan), Putri Handayani (PG PAUD), Annisa Qoni Azizah (Psikologi), Bayu Anggoro Putro (Kebijakan Pendidikan), Muhammad Afghan Satrio Negoro (PGPAUD), dan Aldhiyan Fachrezy Sama (Pendidikan Luar Sekolah). Adapun Dewan Juri Terdiri dari Dr. Cepi Safrudin Abdul Jabar, M.Pd., Dr Joko Pamungkas,M.Pd., dan Suryatiningsih, M.Ed.

Dekan FIP, Dr. Sujarwo, M.Pd., ketika membuka acara mengatakan bahwa pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap terhadap kegiatan- kegiatan yang bersifat mendidik seperti ini. Ia menambahkan besar harapan melalui acara ini  dapat membangun perilaku dan cara berfikir yang lebih baik bagi para mahasiswa dimanapun berada. Sujarwo juga mengingatkan para mahasiswa untuk aktif dalam berbagai kegiatan yang diwadahi oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) karena bisa membangun sifat kemandirian, kepemimpinan, serta meningkatkan kreativitas.

Pemenng dalam ajang kali ini yaitu:  Bayu Anggoro Putro (Juara 1 Putra), Anisa Qoni’ Azizah (Juara 1 Putri), Aldhyan Fachrezy Sama (Juara 2 Putra), Putri Handayani (Juara 2 Putri), Muhammad  Afghan Satrio Negoro (Juara 3 Putra), dan Farah Nabila Nur Afifah (Juara 3 Putri). Khairani Faizah