Memperkuat Jaringan Kerjasama Di Kota Tepian, Samarinda

1
min read
A- A+
read

Kerjasama

Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) secara resmi menginisiasi Kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda melalui kegiatan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka tingkat PAUD, SD, dan SMP di Kota Samarinda pada Kamis, 27 Oktober 2022.  Selain kegiatan Workhop, UNY dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda juga mengadakan penandatanganan Naskah Kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda, Dr. H. Asli Nuryadin, S.Pd, MM.   dan Arif Rahman Hakim, S.Pd., M.Pd. selaku perwakilan dari UNY menandatangani Naskah Kesepahaman yang disaksikan langsung oleh para kepala sekolah yang menjadi peserta workhop.  UNY juga secara simbolis menandatangani Nota Kesepahaman dengan perwakilan sekolah swasta di Samarinda.

Selepas kegiatan workshop, tim Kerjasama UNY juga berkesempatan beraudiensi dengan Kepala Bappeda Litbang Kota Samarinda, H. Ananta Fathurrozi, S.Sos, M.Si.  Dari pertemuan ini, tim mendapatkan informasi terkait peluang Kerjasama di bidang pengembangan SDM, Kerjasama Penelitian dan Pengembangan serta program Matching Fund untuk tahun 2023.

Penulis : Laksa

Editor : Dedy

 

 

IKU 3. Dosen Berkegiatan di Luar Kampus