Martono Raih Gelar Doktor Bidang Ilmu Keolahragaan Dengan Predikat Summa Cumlaude

1
min read
A- A+
read

Martono

Salah satu wisudawan, Dr. Martono,M.Or. dari Program Doktoral Prodi Ilmu Keolahragaan Fakultas Ilmu keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) meraih predikat Summa Cumlaude pada acara wisuda yang digelar UNY pada Sabtu (27/5) di GOR UNY.

Martono yang juga merupakan salah satu dosen di Prodi Ilmu Keolahragaan FIKK ini berhasil menyelesaikan masa studi S3 nya dalam kurun waktu yang sangat singkat yaitu 2 tahun 9 bulan. Tidak hanya itu, bahkan ia juga berhasil meraih IPK sempurna yaitu 4,00.

Menyelesaikan masa studi dengan singkat tentu saja bukan hal baru bagi Martono. Pada jenjang study sebelumnya martono juga berhasil menyelesaikan study program S1 dan S2 nya dalam waktu yang cukup singkat dan juga berhasil meraih gelar cumlaude pada jenjang S1 dan S2 nya.

Saat menempuh Jenjang study Program S1 Martono berhasil lulus dalam waktu 3 tahun 8 bulan, dan S2 dalam waktu 1 tahun 10 bulan,

Martono, pria kelahiran Bantul 30 Desember 1989 yang memiliki hobi sebagai pecinta alam ini berhasil  meraih gelar Doktor dibawah bimbingan Prof Wawan .S.Suherman, M.Ed  sebagai Promotor dan Dr. Sigit Nugroho, M.Or sebagai Co-Promotor berhasil menyelesaikan disertasinya dengan menggali permasalahan terapan Marketing Mix Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Fitness Center di DIY. Penulis dengan hasil penelitian ini mempunyai harapan agar kedepannya para pemilik bisnis yang bergerak dalam bidangbisnis olahraga terutama fitness center yang berada di daerah DIY bisa lebih berkembang lewat cara meningkatkan layanannya demi terciptanya layanan yg profesional dengan  mengedepankan kepuasan dan loyalitas pelanggan .

Martono yang juga merupakan manajer asrama olahraga FIKK ini berpesan kepada para mahasiswa yang masih menempuh studi agar terus melangkah demi menyelesaikan studi dan berani mencoba hal baru yang bersifat positif.  Teruslah melangkah maju karena keberhasilan selalu bersanding pada orang yang terus berjuang melangkah maju  dan tawakal.

Penulis: Khairani Faizah

Editor: Dedy Herdito

IKU 1. Lulusan Mendapat Pekerjaan yang Layak