IKAPEN UNY Selenggarakan Musyang

1
min read
A- A+
read

Musyawarah anggota

Musyawarah Anggota (musyang) Ikatan Keluarga Pensiunan (IKAPEN) UNY digelar belum lama ini untuk menyusun pengurus periode 2024-2025. Musyang dihadiri oleh perwakilan dari IKAPEN Komisariat Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP), Fakultas Bahasa, Seni, dan Budaya (FBSB), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Ilmu Sosial, Hukum, dan Ilmu Politik (FISHIPOL), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), dan Kantor Tata Usaha Pusat (KTUP), di Gedung Magister dan Doktor FEB UNY.

Setelah acara dibuka oleh MC (Supaya, S.Pd.), seluruh peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Ketua Panitia (Drs. M. Amin GP), dilanjutkan dengan acara inti, yakni Musyawarah Anggota yang dipandu oleh Dr. Drs. Sumaryadi, M.Pd. sebagai Pemimpin Sidang, dan penutup (MC). Acara inti diawali dengan laporan pertanggungjawaban Ketua IKAPEN UNY periode 2021-2023, Dr. Sardiman A.M., M.Pd. Dalam kesempatan itu Sardiman menjelaskan program-program yang sudah dilaksanakan melalui bidang Usaha, Kesejahteraan Sosial, Hobi-Rekreasi-Kesenian, Olahraga-Kesehatan, Kerohanian, dan Humas-Publikasi. Pada akhirnya, laporan pertangungjawaban tersebut dapat diterima secara aklamasi oleh peserta sidang. 

Acara dilanjutkan dengan pemilihan Ketua IKAPEN UNY periode 2024-2025 dan Ketua Tim Formatur. Dalam “coblosan” yang dilaksanakan dengan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil, terpilihlah Dr. Sardiman, A.M., M.Pd. sebagai Ketua, sekaligus Ketua Tim Formatur. Pada kesempatan itu pula terpilihlah Tim formatur Dr. Drs. Sumaryadi, M.Pd., Drs. Putut Hargiyarto, M.Pd., Drs. M. Djazari, M.Pd., dan Drs. Yuli Astono, M.Si.

Acara inti diakhiri dengan penyerahan berita acara dari Pimpinan Sidang kepada Ketua IKAPEN UNY 2024-2025 dan ditutup dengan pidato perdana Ketua IKAPEN UNY yang baru.

Penulis: Hartati

Editor: Dedy

IKU