GUT PRACTICE RUNNING PADA URBAN CONCEPT KMHE 2018

1
min read
A- A+
read

Garuda UNY Team (GUT) menjalani hari kedua Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) 2018 yang diselenggarakan oleh Kemenristekdikti di Universitas Negeri Padang, Sumatra Barat, Rabu (28/11). Panitia mengagendakan Opening Ceremony dengan parade tim mengelilingi Universitas Negeri Padang. Setelah itu, kompetisi ini resmi dibuka dengan pengguntingan pita yang dihadiri oleh segenap Kementrian Ristekdikti dan civitas akademika UNP.

Seusai parade dan Opening Ceremony, GUT menjalani urban concept practice pada pukul 13.00-15.00 WIB. Dalam practice kali ini, GUT melakukan race sebanyak 5 lap sirkuit UNP dengan hasil 250 km/L. Agenda urban concept race baru akan dilaksanakan besok dikarenakan waktu tidak mencukupi.

“Tadi kita sudah melaksanakan practice, practice dilakukan untuk mengetahui track dan starategi apa saja yang akan digunakan untuk besok hari ketika lomba dimulai,” ujar Rizki Septiana, selaku driver kendaraan Urban Gasoline 2018 (UG-18). “Ya teman-teman tentunya harus menjaga kesehatan, semangat, serta kekompakan. Kita berharap semoga membawa pulang hasil yang maksimal,” tambah Sutiman, M.T., selaku advisor.(qs)