Tugas Tambahan Berperan Dalam Sejarah Kehidupan

1
min read
A- A+
read

Penyerahan tugas tambahan

Kami mengucapkan terima kasih kepada dosen dan tendik yang ditengah kesibukan masih bersedia diberi tugas tambahan yang harus dikerjakan. Kita bekerja bersama-sama dengan semangat yang tidak pernah padam.

Tugas tambahan ini merupakan peran kita dalam membuat sejarah dalam kehidupan kita. Salah satu manfaatnya yaitu bahwa kita pernah bekerja dibidang-bidang tersebut yang dibuktikan dengan Surat Keputusan (SK).

Demikian disampaikan Dekan FMIPA UNY,  Prof. Dr. Ariswan, M.Si., pada acara Penyerahan SK Tugas Tambahan yang dilaksanakan secara luring dan daring pada Selasa, 22/2/22. Acara luring dihadiri oleh jajaran dekanat dan 3 dosen yang menerima SK secara simbolis, sedangkan lainnya hadir secara daring.

SK Tugas Tambahan tersebut meliputi pengangkatan Kepala Laboratorium Tahun 2022, SK Tim Kerjasama dan Humas Tahun 2022, SK Tim Jurnal Tahun 2022, SK Unit Penjaminan Mutu Tahun 2022, SK Koordinator PPG, PLP, dan PKL Tahun 2022.

Prof Ariswan mengatakan, Kita berusaha bagaimana bisa memberi manfaat pada orang lain dan berharap ada kedekatan batiniah antara pemangku tugas tambahan dengan pejabat. Interaksi inilah yang menjadi kekuatan.

“Tugas tambahan kita jadikan arena untuk berkomunikasi dan silaturahim. Kita menjadi bagian inti dari fakultas ini. Tugas tambahan  bukan hanya SK tapi ada nuansa batiniah dalam mengarungi kehidupan akademik di FMIPA. Dan catatan-catatan tugas tambahan tidak akan hilang karena sekarang sudah era digital”, pungkas Dekan. (witono)