SOSIALISASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU PRODI FIK UNY

1
min read
A- A+
read

Sosialisasi PMB FIK

Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta (FIK UNY) menyelenggarakan Sosialisasi dan Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru yang dilaksanakan secara virtual dan direkam dari studio LPMPP UNY pada Jum’at (23/4).

Tema yang diusung FIK UNY adalah “Maju Bersama FIK UNY” dengan dua orang narasumber yaitu plt. Dekan FIK, Bapak Dr. Yudik Prasetyo, M.Kes. dan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Bapak Dr. Abdul Alim, M.Or.

Dalam kesempatan tersebut, plt. Dekan FIK banyak membahas tentang cara masuk FIK UNY melalui jalur Seleksi Mandiri. Sedangkan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan memberikan informasi terkait Wisma Olahraga, sarana dan prasarana yang dimiliki FIK UNY juga tentang UKT dan UPPA.

Diskusi tersebut berjalan dinamis dengan beberapa penanya yang langsung bertanya secara ‘Live’. Acara ini diselenggarakan dalam rangka menjaring mahasiswa Baru FIK UNY dan mensosialisasikan apa dan bagaimana FIK UNY, karena masih banyak calon mahasiswa yang masih belum paham bahwa FIK UNY masuk kedalam rumpun saintek. (PD)