Pelantikan Pejabat Baru dan Penyerahan Keputusan Rektor di Lingkungan UNY

1
min read
A- A+
read

Guna meningkatkan efektifitas dan produktifitas kelembagaan, maka pada Senin (1/7) bertempat di Ruang Sidang Utama gedung rektorat, Rektor melantik dan mengambil sumpah kepada pejabat baru di lingkungan Universitas Negeri Yogyakarta. Upacara ini dihadiri oleh para Wakil Rektor, Ketua dan Sekretaris MWA, Ketua dan Sekretaris SAU, Dekan, Direktur SPs, Direktur Direktorat, serta disaksikan perwakilan dari Kanwil Kementerian Agama DIY sebagai Rohaniawan saat pengambilan sumpah pelantikan pejabat.

Sebanyak 12 pejabat baru yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Rektor, yakni Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan Dr. Hedi Ardiyanto Hermawan S.Pd., M.Or., Dekan Fakultas Kedokteran dr. Kartika Ratna Pertiwi, M.Biomed.Sc, Ph.D., Direktur Direktorat Akademik Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Guntur, M.Pd., Direktur Direktorat Umum Sumber Daya dan Hukum Prof. Dr. Aman, M.Pd., Direktur Direktorat Penjaminan Mutu Prof. Dr. Lia Yuliana, M.Pd., Wakil Dekan bidang Akademik Kemahasiswaan dan Alumni FIPP Dr. Shely Cathrin, S.Fil., M.Phil., Wakil Dekan Perencanaan Keuangan Umum dan Sumber Daya FIKK Dr. Aris Fajar Pambudi, S.Pd., M.Or., Wakil Dekan bidang Akademik Kemahasiswaan dan Alumni FK Dr. dr. Atien Nur Chamidah, M.Dis.St., Wakil Dekan bidang Perencanaan Keuangan Umum dan Sumber Daya FK dr. Prijo Sudibjo, M.Kes., Sp.S., Wakil Direktur bidang Akademik Kemahasiswaan Riset dan Kerja Sama SPs Prof. Dr. Ahmad Nasrulloh, M.Or., Wakil Direktur bidang Perencanaan Umum dan Keuangan SPs Dr. Sukarno, S.Pd., M.Pd., Sekretaris Direktorat Akademik Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Iis Prasetyo, M.M.

Selain pelantikan 12 pejabat baru tersebut, dilanjutkan penyerahan Keputusan Rektor kepada 3 kepala unit pendukung fakultas, 2 ketua dan 1 sekretaris departemen, 6 koordinator program studi, 6 staf ahli wakil rektor, 1 manajer unit usaha, 6 kepala subdirektorat, 2 kepala layanan administrasi fakultas, dan rotasi mutasi kepada 26 tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Negeri Yogyakarta.

Rektor UNY Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes., AIFO. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat sebelumnya yang telah mendedikasikan tenaga dan pikirannya kepada lembaga, “Bagi para pejabat baru yang dilantik, teruskan perjuangan dan tingkatkan efektifitas serta produktivitas dari para senior yang sudah bekerja keras sebelumnya” lanjut Prof. Sumaryanto.

Dengan pergantian pejabat dan mutasi di lingkungan UNY, diharapkan dapat meningkatkan kinerja kelembagaan dan tercapainya tujuan serta visi misi dari Universitas Negeri Yogyakarta.

Penulis
Prasetyo Noviriyanto
Editor
Sudaryono
Kategori Humas
IKU