Nanyang Polytechnic Kunjungi Garuda UNY

1
min read
A- A+
read

Nanyang University mengunjungi Garuda UNY

Hubungan antar negara merupakan hal yang krusial di era global ini. Garuda UNY sendiri juga memiliki banyak relasi dengan berbagai lembaga yang bertempat di luar negeri. Pada hari Selasa, 3 Oktober 2023, Nanyang Polytechnic (NYP) berkesempatan mengunjungi basecamp Garuda UNY.

Delegasi dari NYP datang untuk berdiskusi terkait implementasi rencana immersion trips mahasiswa NYP ke Yogyakarta pada tahun 2024. Setelah penyambutan dari UNY, para tamu dari NYP menyempatkan untuk melakukan tur dalam rangka melihat fasilitas pembelajaran di UNY sekaligus mengunjungi Garuda UNY untuk bertukar ilmu dan sharing pengetahuan mengenai mobil-mobil yang ada di Garuda UNY.

Beberapa petinggi Nanyang Polytechnic seperti Mr. Chai Kuek Heng yang menjabat sebagai Direktur sekaligus Student Care and Guidance dan Mrs. Judy Emily yang menjabat sebagai Senior Manager juga turut hadir. Selain itu, Mr. Victor Chua dan Mr. Chang Kim Kee yang merupakan perwakilan NYP School of IT and Senior Lecturer juga ikut hadir membersamai pada kesempatan ini.

Kunjungan delegasi kali ini disambut oleh Dr. Ir. Zainal Arifin, M.T., Dr. Sutiman, S.Pd.,M.T., dan Naufal Annas Fauzi, M.Eng. serta beberapa anggota Garuda UNY Team. Mr. Chai Kuek Heng selaku Direktur NYP juga memberi apresiasi atas pencapaian Garuda UNY Team yang maju ke Shell Eco Marathon World Championship 2023 yang akan dilaksanakan minggu depan di Shell Technology Centre Bangalore, India. Mereka juga mendoakan hasil yang terbaik untuk tim Garuda UNY.

Penulis: Ummi Estianingsih

Editor: Dedy

IKU 6. Program Studi Bekerjasama dengan Mitra Kelas Dunia