FMIPA UNY Menandatangani Naskah Kerjasama dengan Universiti Teknologi Malaysia

1
min read
A- A+
read

FMIPA UNY melakukan kerjasama dengan UTM

FMIPA Universitas Negeri Yogyakarta khususnya Departemen Pendidikan Fisika menjalin kerjasama dengan School of Education, Faculty of Social Sciences and Humanities, Universiti Teknologi Malaysia yang diwakili oleh Dr. Noorzana Khamis. Penandatanganan tentang guest lecturer dilaksanakan belum lama ini di ruang sidang FMIPA. Selama beberapa hari Dr. Noorzana Khamis memberikan materi kepada mahasiswa tentang model pembelajaran, penilaian, dan penelitian dalam pendidikan fisika

Wakil Dekan Bidang Riset, Kerjasama, Sistem Informasi, dan Usaha, Dr. Tien Aminatun, M.Si., dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan memberikan kesempatan para mahasiswa untuk sharing dan berbagi ilmu terkait penilaian dan evaluasi. Para mahasiswa menjadi memiliki pengetahuan bagaimana membedakan antara penilaian dan evaluasi. Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk para mahasiswa bertanya sebanyak-banyaknya.

Sementara itu Dr. Noorzana Khamis mengungkapkan kebahagiaannya selama berada di UNY. Selain dapat memberikan materi ke mahasiswa, beliau juga menikmati suasana dan budaya yang ada di Yogyakarta. Dirinya dan UTM siap bekerjasama dibanyak bidang dengan UNY seperti penelitian, kuliah umum, seminar dll. Semoga FMIPA UNY dapat lebih maju dan menjalin kerjasama dengan berbagai universitas tingkat internasional dalam kegiatan yang lebih banyak lagi.  

Penulis
Ratna/Witono
Editor
Dedy
Kategori Humas
IKU 6. Program Studi Bekerjasama dengan Mitra Kelas Dunia