AUDIENSI FIK UNY DENGAN FORMI DIY

1
min read
A- A+
read

AUDIENSI FIK UNY DENGAN FORMI DIY

Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta (FIK UNY) menerima audiensi dengan FORMI (Forum Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) pada Selasa (18/8) bertempat di Ruang Rapat Pimpinan, GPLA FIK. Dalam kesempatan tersebut, Ketua FORMI DIY, Arif Noor Hartanto, S.IP didampingi oleh Danang Agus Yuniarto (Sekretaris), Ary Widyasari (Wakil Sekretaris), Drs. Nuri Hastana (Bendahara), Dapan, M.Kes. (Ketua Bid. Pemberdayaan) dan Saryono, M.Or. (Ketua Bid. Kerjasama).

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan, Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes. mengatakan bahwa FIK UNY siap membantu FORMI, baik dalam kepengurusan maupun dalam keilmuannya, dan tidak sampai di audiensi saja, namun akan ditindak lanjuti dengan kerjasama baik di bidang Tri Dharma  maupun bidang yang lain.

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua FORMI DIY menyatakan siap bersinergi dalam pengembangan olahraga rekreasi, karena olahraga rekreasi merupakan pilar dari berbagai elemen olahraga yang ada. Sehingga Olahraga rekreasi bisa selaras dengan olahraga prestasi dan olahraga pendidikan.

Selain itu, fasilitas yang dimiliki FIK juga bisa dikembangkan untuk olahraga rekreasi, seperti Taman Olahraga Masyarakat (TOM), maupun Taman Randu Alas. (PD)