UNY ADAKAN MOU DENGAN PT NAM AIR

1
min read
A- A+
read

UNY ADAKAN MOU DENGAN PT NAM AIR

“NAM Air selalu mengutamakan safety dan kenyamanan penumpang di atas segalanya, dan selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas service dari waktu ke waktu, maka dari itu nyaris tidak ada catatan kecelakaan di penerbangan kami.”ungkap Henoch Rudi selaku pimpinan Holding Company NAM Air, pada acara penandatangan MOU PT NAM Air dengan Universitas Negeri Yogyakarta, pada hari ini, 19 Agustus 2020. Acara ini sendiri dihadiri oleh para pimpinan UNY dan para petinggi di PT NAM Air.

Rektor UNY, Sutrisna Wibawa mengatakan “semoga kerjasama ini bisa segera ditindaklanjuti sehingga bisa membantu aktivitas para civitas academica UNY yang hendak menggunakan jasa penerbangan untuk berbagai kegiatan dan semoga masa pandemi Covid-19 bisa segera berlalu sehingga berbagai aktivitas yang tertunda bisa segera dilaksanakan kembali.”

Capt. Daniel Adhitya selaku Direktur NAM Air mengungkapkan setelah adanya kerjasama ini diharapkan bisa lebih merekatkan hubungan antara UNY dengan NAM Air di berbagai bidang, terutama bidang penerbangan.” Sejauh ini NAM Air sudah beroperasi di berbagai daerah seperti Pontianak, Denpasar, Pangkal Pinang, Denpasar, serta Yogyakarta, kedepanya juga akan melayani penerbangan keluar negeri yaitu salah satunya Cina, bangkok, serta Kuala Lumpur.” tambah Daniel. (Khairani Faizah)