SINERGI FIK UNY DENGAN BTN

1
min read
A- A+
read

SINERGI FIK UNY DENGAN BTN

Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta bekerja sama tidak hanya dengan Universitas lain atau dengan dunia industri saja, namun juga dengan dunia perbankan. Salah satunya adalah dengan Bank Tabungan Negara (BTN).

Dalam rangka menciptakan sinergi yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak,BTN dan FIK menjalin kerjasama, yaitu penyediaan fasilitas pengelolaan pembayaran payroll bagi seluruh unsur di FIK UNY dan pemberian layanan kredit/ pembiayaan konsumer bagi pegawai. Selain itu, BTN sendiri sejak lama sudah menjadi bagian dari FIK. Dimana pembayaran gaji tenaga kependidikan non PNS sendiri selama ini telah menggunakan layanan Bank BTN. Dan bagi mahasiswa pembayaran SPP juga menggunakan Bank yang salah satunya adalah BTN.

Diterima oleh Dekan FIK UNY, Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes., Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama, Dr. Yudik Prasetyo, M.Kes., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Abdul Alim, M.Or., dan Deputi Kerjasama U2IK FIK, Danang Pujo Broto, M.Or. di Ruang Rapat Pimpinan, GPLA FIK pada Kamis (6/8). Sedangkan dari pihak BTN diwakili oleh Dyah Respati Woro Haniswari (PLT Branch Manager)

Jenny Puspita Ningrum (Branch Consumer Funding Unit Head), Kusumanita Kumalasari (Cash Office Head) dan Nency Preptisa (Commercial Funding).Harapannya, semoga kerjasama ini dapat diaktualisasikan secepatnya.(PD)