DIALOG PIMPINAN DENGAN PENGURUS ORMAWA FIK UNY

1
min read
A- A+
read

Sebanyak lima puluh mahasiswa perwakilan dari BEM, DPM, Hima Prodi PJKR, Hima Prodi PKO, Hima Prodi IKOR, Hima Prodi PGSD Penjas Kampus Jogja, Hima Prodi PGSD Penjas Kampus Wates, UKM Al Hidayah, dan UKM Penelitian Bersama pimpinan FIK UNY mengadakan dialog dengan pimpinan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta yang dikemas dalam acara Koordinasi Pimpinan dengan Pengurus Inti ORMAWA FIK UNY, bertempat di Ruang Sidang Utama GPLA FIK.

Acara yang diadakan bidang III ini bertujuan untuk mempererat komunikasi antara mahasiswa dan pimpinan yang biasanya berjarak cukup jauh. Namun pada kesempatan tersebut, pimpinan FIK yang dikomando Dekan FIK UNY, Bp. Prof. Sumaryanto, M.Kes. cairkan suasana. Didampingi seluruh wakil dekan, Kajur, Korprodi dan Sekjur juga Kabag kasubag jajaran FIK.

Pertanyaan demi pertanyaan mengalir dari mahasiswa, mulai dari keinginan penambahan fasilitas loudspeaker untuk musholla hingga penyesuaian UKT. Semua dijawab dengan lugas dan gamblang oleh Dekan FIK UNY.Apresiasi pun datang dari Prof. Sumaryanto, beliau merasa senang dan bangga bisa berdialog dengan suasana kekeluargaan seperti ini, karena harapannya, semua selesai di tingkat Fakultas. Apapun permasalahannya. Hingga tidak perlu adanya demo mahasiswa yang membuat resah. Semua bisa didiskusikan, dan dibicarakan dengan baik. Pintu selalu terbuka, bahkan 24 jam jika perlu, tambahnya.(PD)